Kilasan Tuangan Pikiran

Setiap manusia idealnya akan selalu berpikir dalam keadaan apapun, dalam kondisi apapun, dan kapanpun. Sangat disayangkan ketika pemikiran yang kita pikirkan hanya lewat sekilas dari otak kita yang terkadang sulit lagi untuk diingat ataupun dibahasakan kembali. Tuangan pikiran merupakan sebuah blog dengan content yang merupakan luapan dari pemikiran sang penulis. Hadir dengan bahasa sehari-hari dan mudah untuk dipahami. Untuk semua kalangan.

Penulis berharap dapat mengajak secara tidak langsung pembaca agar giat untuk mencari informasi, membaca berita, bahkan klo bisa dapat menulis blog, karena menulis blog tidaklah sulit. Tema merupakan sebuah momok yang paling sulit untuk dicari, solusinya hanya satu…Duduklah yang manis didepan komputer atau laptop anda dengan jari-jemari diatas keyboard dan mulailah menuangkan pikiran anda kedalam sebuah tulisan. Tanpa basa-basi yang sangat basi, marilah memulai menuangkan pikiran !

Jika Benar dan Salah sama dengan Pintar dan Bodoh, Maka saya memilih untuk selalu menjadi Bodoh !

Dengan menjadi bodoh, kita akan selalu berusaha mencari jalan yang mendekati kesempurnaan melebihi sebuah kebenaran dan predikat Pintar.

Tuangan pikiran adalah aset dari pemikiran anda, yang bisa jadi menjadi sebuah inspirasi dari orang lain. Jika anda orang yang sulit untuk menghafalkan sejarah, Jadilah pelaku sejarah dengan menuliskan sejarah anda sendiri dari berbagai sisi pemikiran anda. Saya, Anda, dan Mereka pasti bisa untuk memulai menuangkan pikiran.

 

Salam,

zaonly

Leave a comment